Tags

, ,

bebek sinjaySaat nya kita bahas makan – makan. Kalau sebelumnya ke RM Bu Kris Pandaan, maka menu kali ini adalah Bebek Sinjay, bebek yang sdh terkenal di seantero Madura, Surabaya dan sekitarnya dan mungkin juga sudah terkenal di seantero Jawa Timur atau bahkan mungkin seantero nusantara 🙂 Tempat makan Bebek Sinjay awalnya berlokasi di daerah bangkalan Madura, cmiiw…. Dan sudah sangat terkenal.

Seiring berjalannya waktu, Bebek Sinjay terlihat buka cabang di beberapa tempat. Ada yang di daerah pertigaan bentoel Malang, dan ada juga yang di Surabaya. Nah untuk pertemuan kali ini kita bahas Bebek Sinjay yang di pertigaan bentoel malang. Cekidot….

Pertigaan bentoel Malang mana sih bro….? Yang arek suroboyo pasti tahu pertigaan bentoel Malang, apalagi yg arema. Yang belum tahu juga lsg saja kontak mbah guugle hehe….. Jika anda meluncur ke Malang dari arah Surabaya pasti anda bertemu pertigaan ini. Pertigaan ini menuju ke area wisata sengkaling. Nah posisi Bebek Sinjay malang berada sekitar 750 mt dari pertigaan tersebut yang sebelah kiri jalan.

Tempatnya sederhana, namun asyik, ada smoking area. Yang unik adalah cara pesan. Agak berbeda dengan tempat makan lain, di sini pengunjung datang langsung menuju meja kasir untuk melakukan pemesanan. Mengapa demikian? Krn menu yang di tawarkan hanya ada 2, yaitu bebek goring dada & bebek goring paha. Mau tambah jeroan bisa. Sudah. Langsung bayar, kemudian cari seat. Tunggu beberapa saat, maka pelayan akan mengartakan menu yang telah anda pilih & telah anda bayar. Mudah bukan 🙂

Hal yang bertolak belakang dengan yang akan anda temui jika anda berkunjung ke Bebek Sinjay pusat di Madura. Untuk menikmati sepiring nasi bebek saja anda harus rela mengantri selama kurang lebih 1-2 jam hahah……  Bebek Sinjay memang khas banget, tak heran di saat weekend tempatnya begitu ramai di serbu penikmat bebek. Bebek yang nikmat di sertai dengan sambel pencit yang pedas segar tentu memberikan cita rasa tersendiri bagi penggemar kuliner.

Selamat mencoba & selamat menikmati.

Bebek Sinjay Malang
Alamat: Jl. Raya Perusahaan No 16, Karanglo – Malang
Paket Nasi Bebek (Seporsi Nasi Bebek + Teh Botol): Rp. 25.000

ket: gambar dari tripadvisor dot com